vagina yaitu mahkota yang sangat bernilai untuk wanita serta penting untuk dijaga. melindungi vagina terus bersih serta harum dapat menambah keharmonisan rumah tangga dikarenakan vagina yang harum pasti dapat menggairahkan sang suami. kerapkali si suami jadi enggan atau segan menggauli istrinya dikarenakan vagina sang istri amat berbau tidak enak. ada sebagian tips spesial supaya vagina anda harum dengan tradiosinal. tidak butuh cost yang mahal kok.

tips bikin vagina jadi harum :

jagalah senantiasa kebersihannya. bila pingin bersihkan sisi ini, anda mesti yakinkan kuku anda tidak panjang dikarenakan cemas vagina anda dapat terluka waktu anda dapat menggosok sisi inti ini.

ubah pakaian didalam anda sekurang-kurangnya 2 kali 1 hari. bila anda jadi tengah berkeringat, tak ada salahnya ganti pakaian didalam anda 3-4 kali 1 hari. ini penting untuk melindungi keharumannya.

bila tengah datang bln., ubahlah sesering barangkali pembalut anda, terlebih bila tengah banyak. jangan sempat membiarkan pembalut lengket seharian.

perawatan dengan tradisional yaitu dengan langkah menumbuk daun kemangi secukupnya, pandan wangi sedikit. sesudah itu digabung air 1/2 gelas serta diperas. air perasan ini dicampurkan dengan gula aren serta garam secukupnya, lantas diminum. kerjakan ini sepanjang 2 minggu dengan teratur tiap-tiap hari. sesudah itu, anda dapat mengatur sendiri kapan butuh meminum ramuan ini. resep ini, konon telah dikerjakan orang-orang tua masa dulu serta sudah dapat dibuktikan sebenarnya. selamat coba !

terima kasih telah berkunjung, semoga artikel di atas berguna bikin kesehatan anda, klik juga artikel faedah yang lain, ada banyak kok. ada faedah buah, faedah tanaman, faedah bunga, faedah daun, faedah makanan serta faedah minuman dan kesehatan juga kecantikan. Cara agar vagina menjadi harum dan tidak bau
 





Leave a Reply.

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    May 2013

    Categories

    All